Jumat, 10 Februari 2017

LKKNU Siap menghadirkan Keluarga Maslahah


Para Peserta yang hadir dari Seluruh LKKNU se Jawa Timur
Kegiatan Rapat koordinasi sekaligus konsolidasi yang menghadirkan ketua LKKNU Jawa Timur Beserta ketua LKKNU PBNU membicarakan mengenai sinergi antara visi dan misi LKKNU muai dari pusat hingga ke daerah daerah. yang nantinya diharapkan dengan adannya sinergi antara lembaga dapat terciptanya konsep keluarga yang maslahah di lingkungan keluarga Nahdlatul Ulama Khususnya dan seluruh umat Islam secara Umum.
Acara dibuka tepat pukul 09.00 pagi dan dilanjutkan dengan pemaparan program LKKNU PBNU yang di sampaikan oleh ibu Ida, "LKKNU tengah menyiapkan kitab pedoman khusus apa itu sebenarnya keluarga yang maslakkhah," ujar bu ida. keluarga yang maslakhah yang sedang di godok di internal PBNU saat ini diharapkan nantinya mampu menjadi pedoman bagi para pasangan pasangan muda yang tengah memulai mengarungi bahtera rumah tangga. 

Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris LKKNU SDA bersama Gus Hans
Pada acara ini juga diberikan program dana bergulir bagi LKKNU Jombang dan Nganjuk yang nantinya akan dijadikan percontohan bagi LKKNU lainnya. Dalam sambutannya Zahrul Azhar As'ad yang akrab disapa Gus Hans menyampaikan "Ingat dana ini harus benar benar di berikan kepada keluarga yang kurang mampu guna meningkatkan perekonomian mereka, bukan kepada pengusaha yang akan memulai membuka Usahanya". Program pemberian dana ini merupakan pancingan bagi LKKNU yang lain agar tergerak dalam meciptakan keluarga maslahah di lingkungannya sehingga nantinya diharapkan seluruh keluarga di indonesia menjadi keluarga yang maslakhah.
Dalam sesi Best Practice LKKNU SIDOARJO yang diwakili Oleh M. Ruman Nasruddin selaku Wakil Ketua dan Kundaru Adi Sabara sekalu Wakil Sekretaris LKKNU SDA Memaparkan Program-program yang telah disusun dan siap untuk di jalankan dalam kurun waktu 3 bulan ke depan. "Pada akhir februari ini kita akan mengadakan pelatihan motivator keluarga maslahah di lingkungan LKKNU Sidoarjo dengan peserta dari masing-masing MWC se sidoarjo yang berjumlah 18 MWC". Memaksimalkan jejaring sosial serta website adalah langkah awal bagi LKKNU SDA untuk mensosialisasikan Visi, Misi serta Program LKKNU SDA. 
- - - - - - -
Liputan Foto dan Video selengkapnya kunjungi fanpage facebook LKKNU SDA klik disini

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi LKK-PCNU se Jawa Timur bekerjasama dengan LKK-PWNU dan LKK-PBNU dalam rangka meningkatkan kinerja lembaga serta menggali potensi secara maksimal.
Sekaligus Launching Program Bantuan Dana Bergulir kerjasama PT. SHINDE

Hari/Tanggal : Jum'at, 10 Februari 2017
Tempat : Meeting Room 1 Kampus Utama UNIPDU Jombang

-kun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar